728x90 AdSpace

atribusi

RENUNGAN

RENUNGAN

Jumat, 28 Oktober 2016

Di tengah_tengah persoalan kita hadapi.

Ilustrasi mee Nago kotouki
mengingatkanku kepada kita bahwa di tengah-tengah persoalan yang kita hadapi, kita masih memiliki harapan di dalam Tuhan, asal kita tidak berhenti berharap kepada Tuhan. Namun dalam kenyataannya, masih banyak anak-anak Tuhan yang tidak berharap kepada Tuhan. Mereka lebih memilih mengatasi masalah mereka dengan cara mereka sendiri. Akibatnya mereka gagal menikmati pertolongan Tuhan dalam hidup mereka.
Firman Tuhan hari ini mengingatkan kita untuk menyerahkan hidup kita kepada Tuhan serta untuk mempercayai Dia, supaya kita mengalami pertolongan Tuhan yang ajaib.
Menjalani kehidupan di dunia ini tidaklah mudah. Ada banyak masalah serta persoalan kehidupan yang harus kita alami. Hal ini menuntut kita semua mencari jalan keluar bagi setiap persoalan yang ada. Pilihan yang kita ambil itulah yang akan menentukan hasil apa yang kita dapat. Bagi kita orang yang percaya kepada Tuhan, tentunya kita memiliki “cara” yang jitu menghadapi semua masalah kita, yaitu menyerahkan seluruh hidup kita kepada Tuhan, dan mempercayai-Nya