728x90 AdSpace

atribusi

RENUNGAN

RENUNGAN

Senin, 25 Maret 2019

KEPERGIAN SAHABATKU


                                   “KEPERGIAN SAHABATKU NELSON DOGOMO

 Ketika kabar itu datang
Ku teringat sahabatku pernah menunjukan jalanku
Dari rasa yang bimbang
Hingga sahabatku tegarkan aku

Dari rasa putus asa
Hingga sahabatku Kuatkan aku
Aku ingat dan selalu ingat!
Namanya begitu harum semerbak
Namanya begitu jelas terukir
Dan namanya akan terus membekas
Tak kan pernah hilang
Di sanubari Saya yang di tinggal
Aku akan ingat dan selalu ingat!
Tutur lembut kisah hidup bersama mu
Selalu saja tersimpan di sanubari
Sindirannya yang khas
Melucuti hal buruk kami
Kini satu sahabat ku telah pergi
Kuharap sahabat ku mendengar doaku
Tenanglah di sana bersama parah malaikat
Sang pencipta memberi tempat baru
engkau kan menerangi selalu
Dan terakhir ku ucapkan
“Terimakasih telah mengejar makna hidup yang sebenarNya sahabatku

Tidak ada komentar: