728x90 AdSpace

atribusi

RENUNGAN

RENUNGAN

Selasa, 04 April 2017

Unitomo Wisuda Sarjana 443 Mahasiswa D3, S1 dan S2

Wisuda Sarjana Unitomo Tahun Akademik 2016/2017 Periode I
photo Dok SALMON TEBAI
DM surabaya " Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) Surabaya mewisuda mahasiswanya sebanyak 448 lulusan program D3, S1 dan S2, pada hari ini Sabtu bertempat di Hotel Mercure Surabaya, (02/04/2016).
Wisuda Sarjana Unitomo Tahun Akademik 2016/2017 Periode I
Para wisudawan ini berasal dari Fakultas Ilmu Administrasi : 115 Orang, Fakultas Pertanian : 58 Orang, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan : 67 Orang, Fakultas Ekonomi : 60 Orang, Fakultas Teknik : 34 Orang, Fakutas Sastra : 3 Orang, Fakultas Ilmu Komunikasi : 46 Orang dan Fakultas Hukum : 60 Orang, berdasarkan Keputusan Rektor Universitas Dr. Soetomo, tentang Penetapan Wisudawan Universitas Dr. Soetomo Tahun Akademik 2016/2017 Semester Gasal, yang di bacakan oleh Ir. Soemantoro, MT selaku Wakil Rektor I Bidang Akademik saat pembukaan prosesi Rapat Terbuka Senat Universitas Dr.Soetomo, dalam rangka wisuda sarjana D3 Ke-23, S1 Ke-47 dan S2 ke-21.
Tempat wisuda tokoh Gramedia surabaya,Jawa Timur.
Kesuksesan hidup dalam diri kita menunggu untuk Bersemi, Tumbuh dan Berbunga. Mulailah untuk Bermimpi, Berencana, Belajar dan Bekerja untuk apa yang anda inginkan hari ini. Potensi anda akan membuat ruang bagi pencapaian mimpi-mimpi anda,dan kesuksesan anda akan membawa nilai dan kesana dan bagi diri anda dan semua orang yang ada disekitarnya. Perjuangan yang telah dilalui oleh saudari Tekla Goo merupakan suatu perjuangan dan pengorbanan yang benar-benar bertanggung jawab atas karya dan tugasnya sebagai seorang mahasiswi, namun akhirnya wisudah tepat pada hari Minggu, (02/04/ 201) waktu 09,00-01,00 wib dengan gelar trata s1.UMIVERSITAS dr SOETOMO Surabaya Jawa Timur sebanyak jumlah yang wisuda sekitar 3Pendidikan merupakan hal penting bagi semua orang. Untuk itu ketika seseorang telah selesai menempuh pendidikannya atau istilahnya lulus, maka termasuk dianggap sukses. Ketika upacara kelulusan atau wisuda dilaksanakan, selain orang tua akan ada kerabat, teman, sahabat dan lain sebagainya yang ikut hadir merayakan kelulusan wisuda. Ada yang membawakan hadiah berupa bunga, patung kecil kemudian foto bersama agar kebahagiaan terasa lengkap dengan mengabadikan momen tersebut. Telah wisudah dengan gelar trata s1 dari UNIVERSITAS Dr SOETOMO Jawa Timur Sukses itu di awali dari saat kita menjaga pikiran itu agar tetap tertuju pada hasil yang kita inginkan, bukan pada kekurangan yang telah kita miliki. Allah sudah menyebarkan benih kesuksesan, dalam tempat dan waktu yang tepat ketika pada suatu saat kita akan membutuhkan, Pengorbanan ini beranjak dari rasa tidak putus asa dalam menjalankan pendidikan sebagai tujuan utama bagi generasi muda, akan membawah dampak positif bagi dirinya dalam menempuh pada suatu keberhasilan yang tak mudah didapatkan, jika tak ada perjuangan dalam pengorbanannya. Sebab, mahasiswi dalam arti kata maha adalah besar dan siswa adalah pelajar pada akademi.Maka, MAHASISWA/I merupakan seorang pelajar atau seorang diri yang benar-benar mengambil dan menuntut ilmu dalam sebuah akademi pendidikannya. Oleh sebab itu, Sukses adalah “ketika kita melakukan yang terbaik yang kita bisa, dengan apa yang kita miliki sendiri.
Bukan dengan mengharapkan apa yang menjadi milik orang lain”. Hidup itu layaknya waktu yang terus berjalan dan takkan pernah bias kembali lagi.Jadi pergunakanlah waktumu sebaik mungkin.Langkah terbaik untuk meramalkan masa depan adalah dengan cara menciptakan sendiri masa depan tersebut. Perjuangan Butuh Pengorbangan Setiap usaha yang kita lakukan pasti ada hasilnya, justru dengan hasil tersebut janganlah kita berhenti pada keberhasilan itu, akan tetapi dengan keberhasilan yang kita dapatkan haruslah di kembangkan atau diterapkan dalam karya dan tugas yang nantinya kita akan menghadapi di lingkungan masyarakat dan pemerintahan bahkan dalam usaha-usah yang kita jalani, sesuai dengan bidang pendidikan yang kita sudah pelajarinya. Jika kalau kita memang menanamkan nilai-nilai perjuangan dalam sebuah proses pengorbanan kita, selama kita berpendidikan di lingkungan kampus, itu menjadi modal utama kita, untuk menerapkan di dunia kerja kita, sesuai dengan kinerja kita dan kemampuan kita dalam menetukan dan memajukan suatu keberhasilan. Oleh karena itu, Keberhasilan dalam sebuah pendidikan yang dirahi oleh saudari kita Tekla Goo, berupa gelar strata S1 ini merupakan sebuah perjuangan dalam proses pengorbanan. Maka, kesuksesannya bukan menjadi kepentingan dirinya sendiri, akan tetapi menjadi kepentingan bagi setiap diri manusia, terutama dalam lingkungan kelurga, masyarakat, dan pemerintahan bahkan bagi kepentingan bangsa dan negara. Pendidikan yang digelar oleh saudari Tekla Goo berupa sebuah gelar strata S1, menciptakan suasana kesuksesan dan juga pula mendatangkan suatu kebahagiaan dan kegembiraan bagi keluarganya, terutama bagi Ayah, Ibu, Kakak, dan Adik maupun keluarga yang dekat atau satu keturunan dengan saudara Tekla Goo. Untuk mendapatkan tambahan gerar strata S1, Selamat dan Sukses atas Wisudahnya dan Selamat sukses atas wisudahnya, saudari Tekla Goo. S E, UNIVERSITAS dr SOETOMO .Gelar strata S1 yang ditempuh merupakan hasil usaha dan kerja keras dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai mahasiswi, terutama dalam menghadapi dan beradaptasi di lingkungan kampus dalam proses pembelajaran ilmunya. Segala puji Syukur ku ucapkan bagimu KepadaMu Dikau TuhanKu, Dengan Tutunan Dan Penyertaanmu saat ini Saya Telah Wisuda Dalam Jenjang Pendidikan Strata Satu (S1) dengan Gelar "S , E" dari Kampus UNIVERSITAS dr SOETOMO . Dan UcapanKu Terimakasih Kepada Mama orang Tua saya yang setia membantu memenuhi kebutuhan saya baik dalam kampus maupun diluar kampus. Saya juga tidak lupa untuk mengucapkan banyak Terimakasih Kepada kakak Yosias Tebai dan Alex Tebai yang mama telah menjadi orang Tua selama Berjalan Masa Kuliahku, serta Seluruh Anggota Organisasi IPMANAPADODE SURABAYA yang telah membantu saya berupa moril maupun materialnya, Kiranya Tuhan Yesus Yang punya Kuasa dan Kemuliaan Akan Memberkati Kita Sekalian.

“Penulis salmon Tebai kuliah Di surabaya”