728x90 AdSpace

atribusi

RENUNGAN

RENUNGAN

Kamis, 30 Maret 2017

Tuhan pun hadir di tengah kesulitan kita

Ilustrasi Eligius Dogomo
Tuhan terimaksih atas semua kebaikan-Mu selama awal permulaan Kerja Praktek sampai akhirnya Engkau sudah menyertai aku sehingga selama kegiatan berlangsung semua terlesainya dengan baik, aman, dan terkendali tanpa campur tangan-Mu tak mungkin terlesainya dengan baik maka aku naikkan rasa ucapan syukurku  kepada-Mu sebab segalanya yang Engkau limpahkan kepadaku semuanya baik adanya.
 maka langkah selanjutnya pun aku sangat membutuhkan pertolongan-Mu, sebab didlam benak hatiku tak ada orang yang ku andalkan selain Engkau, meskipun berbagai badai menerpa hidupku aku tetap menjadikan Tuhan sebagai penolong setia dalam hidupku, sebab segala sesuatu yang ada dibawah kolong langit tak melebihi kuasa-Nya, sehingga Entah baik maupun buruk dalam perjuanganku aku pasrahkan kepada-Mu biar Tuhan yang kerjakan sesuai kehendak-Nya, sebab aku tahu bahwa  segalanya yang Tuhan anugarahkan bagi anak-anak-Nya semuanya baik, maka aku yakin semuanya pasti terlaksana dengan baik dan sukses.

Sebagai akhir kata saya mengucapkan terimaksih kepada semua pihak yang membantu aku dalam doa dan daya serta membimbing aku dan mendorong aku selama kegiatan berlangsung terutama, orang tua, kedua, teman-teman, pembimbing lapangan, dan dosen ITM semuanya aku tak membalas sesuatu apapun, melainkan Tuhan yang akan membalasnya sesuai bantuanya.

               Penulis oleh mahasiswa Papua kuliah di Manado sulawesi utara