728x90 AdSpace

atribusi

RENUNGAN

RENUNGAN

Sabtu, 04 Maret 2017

JANJI YANG TERINGKARI

Ilustrasi Nogey Black Tebai.
Malang 02/10/2016 -jam 11.00
Dari manis katamu aku mengumpulkan kekuatan
rasa kasih yang tulus padamu ku persembahkan
hingga aku terlupa pahitnya luka hati seperti apa
aku tak mampu mengenali perih yang menyetubuhi dada

Yang aku tau hanya rindu yang biru
perlahan lamur pada gemawan langitku
lalu mencair menumbuhkan musim-musim baru
menjatuhkan aku pada lembah sepi tanpa tanpamu

Entah kemana kau pergi
menyodoriku hari-hari tak pasti
memaksaku menikmati kesepian ditengah keramaian
diantar lalu lalang kisah kita yang tinggal kenangan

Pada salah kata yang mana tak ku sadari
hingga perpisahan kau ulurkan tanpa ragu
kau pergi membawa setumpuk harapanku
kau ratakan istana kasih berpagar janji

Harus benci ataukah bahagia
untuk kisah kita yang telah poranda
semoga tak ada aku yang kedua pun ketiga
yang teguh dengan setia namun dianggap tak ada