728x90 AdSpace

atribusi

RENUNGAN

RENUNGAN

Rabu, 24 Januari 2018

APAKAH DUNIA INI AKAN HANCUR ATAUKAH TIDAK?


poto Dok Nogey Black Tebai

APAKAH DUNIA INI AKAN HANCUR ATAUKAH TIDAK?
TAHUN 2017 diawali dengan pernyataan yang mengkhawatirkan oleh sekelompok ilmuwan. Pada bulan Januari, mereka berkata bahwa dunia ini akan segera mengalami bencana yang terburuk. Mereka menggunakan Jam Kiamat untuk menggambarkan seberapa dekat bencana itu. Jarum penunjuk menit di jam itu mereka majukan 30 detik. Jadi sekarang, Jam Kiamat menunjukkan pukul dua belas malam kurang dua setengah menit. Dibanding waktu lain dalam kira-kira 60 tahun terakhir, inilah waktu yang paling dekat dengan bencana itu!
Pada 2018, para ilmuwan akan memeriksa kembali sudah seberapa dekat akhir dunia ini. Apakah Jam Kiamat masih akan menunjukkan bahwa bencana yang sangat besar akan segera terjadi? Bagaimana menurut Anda? Apakah dunia ini akan hancur? Anda mungkin sulit menjawabnya. Pendapat para ahli pun berbeda-beda. Tapi, tidak semua orang percaya bahwa dunia ini akan hancur.
Sebenarnya, jutaan orang percaya bahwa kita punya masa depan yang cerah. Mereka mengaku punya bukti bahwa manusia dan planet bumi akan terus ada dan bahwa hidup kita akan lebih baik. Apakah bukti itu bisa dipercaya? Apakah dunia ini akan hancur atau tidak?
jam simbolis yang diakui oleh banyak negara, yang menunjukkan seberapa dekat kita pada kehancuran massal akibat teknologi berbahaya yang kita buat. Yang terutama dari semua teknologi ini adalah senjata nuklir. Tapi, teknologi yang mengubah iklim, bioteknologi yang semakin berkembang, dan teknologi Internet juga bisa menyebabkan kehancuran yang tidak bisa diperbaiki atas hidup kita dan planet ini, baik secara sengaja, karena salah perhitungan, atau secara tidak sengaja