728x90 AdSpace

atribusi

RENUNGAN

RENUNGAN

Selasa, 29 Mei 2018

TERINDAH UNTUK HIDUPKU


                       
Hari ini hari kebahagianku ku harus ucapkan kepadamu yang maha kuasa
                    

                         TERINDAH UNTUK HIDUPKU

Jadi apakah aku nanti ?
Apakah aku akan jadi orang yang sukses?
Lalu kapan aku Bahagia ?


Disisi lain ada banyak petunjuk
Setiap harinya yang diberikan oleh Tuhan
Untuk menjawab semua pergumulan hidupku...

Waktu telah menyeretku………..
Ditik orbit hidupku………..
Di persimpangan jalan ini…….
Persimpangan yang bertandakan angka besar 25…..

Aku telah melewati 25 titik orbit-persimpangan jalan, di setiap 29 Mei.
Telahkah aku mengalami perbaikan-pendewasaan?
Akankahku nanti menjadi lebih baiku kemudian?
Semoga..
Kesadaran akan hidup
Sangat bergantung padamu Tuhan
Jadikanlah aku orang yang dewasa
Baik secara tutur kata, pikiran, maupun perkataan...
Agar aku bisa memilih petunjuk yang baik
Untuk menjawab pergumulanku Tuhan.


Keinginan ini aku ungkapkan
Dihari yang berharga untukku 


Ya, hari ulang tahunku

Doa dan harapku...
Orang tuaku...
Adik adikku...
Saudara saudaraku...
Dan sahabat sahabatku...
Haru nya semoga untukku di hari kelahiranku ini..

Terimakasih
dariku
untuk hidupku...

Tidak ada komentar: