728x90 AdSpace

atribusi

RENUNGAN

RENUNGAN

Senin, 11 Juli 2016

JEMAAT EKLESIA PUTAPA MENJEMPUT HERMAN AUWE WAKBUP KAB DOGIYAI




poto dok wakil bupati penujung peletakan batu pertama gereja jemaat ekelesia putapa
 poto dok wakil bupati penujung peletakan batu pertama gereja jemaat ekelesia putapa

Dogiyai -JEMAAT EKLESIA PUTAPA MENJEMPUT HERMAN AUWE WAKBUP KAB DOGIYAI

Jemat Eklesia Putapa menjemput Herman Auwe wakbup kab Dogiyai...Saat kunjungan kerja peletakan Pembangunan Gereja ,Putapa, Distrik Kamuu...

Jemaat Meminta Peletakan .Bupati terus mengawal pembangunan gereja maupun fasilitas lain yg sedang dibutuhkan dukungn dr Pemrintah..

Hal lain juga meminta agar jangan jadikan moment untuk kepentingan politik jelang Pilkada tetapi bantuan dana ke gereja itu sebagai dasar KASIH dan suatu program penting pemerintah...
Peletakan batu pertama pembangunan Gereja kingmi ekelesia putapa oleh bupati, wakil bupati, dengan ini saya letakan batu pertama ini pekerjan nantinya perlingdungi TUHAN asal janagan kita ragukan apapun yang terjadi dalam pekerjaan ini dan utamakan doa , namun demikian suasana hikmat pemberkatan dan peletakan batu pertama tetap berjalan dengan lancar.
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Herman Auwe  mengatakan, gedung gereja merupakan tempat untuk bersekutu, memuji dan menyembah memuliakan nama Tuhan.
Peletakan batu pertama pembangunan gereja kingmi sebagai bukti cinta umat kepada Tuhan. Wakil Bupati Herman Auwe  menambahkan membangun rumah Tuhan bukan sekedar membangun secara fisik saja melainkan juga membangun secara rohani melalui iman umat. Pada kesempatan itu juga, bupati memberikan bantuan untuk pembangunan Gereja kingmi katanya.
“Kita memberikan apresiasi dan penghargaan kepada bapak Herma yang sudah membangun gereja kingmi ini, ini bentuk dukungan pihak gereja dalam pembinaan kepada umat,” paparnya.
Sementara itu Herman dalam sambutannya menyatakan pembangunan gedung gereja yang megah perlu juga diimbangi dengan pembangunan iman yang kokoh. “Kalau pembangunan rohaninya sudah baik, maka pembangunan jasmaninya juga pasti baik,” ujarnya.
Herma Auwe  berharap adanya semangat kebersamaan dan umat masyarakat dalam membangun gereja kingmi ini.
Sementara itu ketua pembangunan gereja Marten Dogomo  dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Herman Auwe bias hadir untuk memberikan dana awal diberikan kami umat gereja ekelesia kami umat tak memberi apapun pembalasan sebagai dana awal diberikan kepada kami tetapi semua ini TUHAN akan balas namun kami disini bangga kepada bapak wakbup mana meluangkan watktu dan bias hadir  untuk memberikan dana  membangun dan untk mendukung pembangunan gereja ini .
(By Nogey Black Tebai )

Tidak ada komentar: