728x90 AdSpace

atribusi

RENUNGAN

RENUNGAN

Kamis, 07 Juli 2016

Organisasi Ipmado Se-Jawa Dan Bali Telah Mengadakan Raker Telah Berlangsung yamewa koteka semarang jateng.

logo ipmado jawa n bali


Semarang– Organisasi Ipmado Se-Jawa Dan Bali Telah Mengadakan Raker(Rapat Kerja) Telah Berlangsung Tgl 4-6/07/2016 yamewa koteka semarang jateng.
 Pengembangan Sebuah Organisasi Sangat Penting, Seperti Halnya Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa Dogiyai (Ipmado) Se-Jawa Dan Bali Yang Beberapa Waktu Lalu Telah Menetapkan Sejumlah Rencana Kegiatan Penting Untuk Bekal Setelah Pulang Kampung.
“Tetapi Sampai Sekarang Pemerintah Kabupaten Dogiyai Belum Memperhatikan Pengembangan Organisasi Ipmado Ini. Jadi, Kami Sulit Sukseskan Program Kerja Tahunan Yang Merupakan Hasil Keputusan Bersama Seluruh Anggota Di Setiap Kota Studi,” Tutur Ketua Badan Pengurus Harian Ipmado Se-Jawa Dan Bali, Yohanes Tigii, Dalam Siaran Persnya, Senin Kemarin.
Atas Nama Seluruh Mahasiswa-Mahasiswi Dogiyai Di Jawa Dan Bali Mengharapkan Perhatian Dari Pemkab Dogiyai Untuk Membantu Kami Dana Pengembangan Organisasi Ipmado Agar Program Kerja Tahunan Bisa Berjalan,” Ungkapnya.
Yohanes Tigii ketua IPMADO SE-JABA Dijelaskan, Dalam Rapat Kerja (Raker) Sudah Tetapkan Beberapa Program Kerja Jangka Panjang, Menengah Dan Jangka Pendek, Seperti Pelatihan Jurnalistik, Pelatihan Komputer, Pelatihan Perkebunan Dan Peternakan. Untuk Sukseskan Rencana Kegiatan-Kegiatan Itu Memang Butuh Dana Cukup, Sehingga Kami Minta Kepada Pemerintah Dogiyai Sebagai Orang Tua Kami Untuk Perhatikan Pada Saat Sidang Anggaran Tahun 2016,” Ujarnya Berharap.
Kami  Menegaskan, Pembagian Dana Pengembangan Organisasi Mesti Transparan Dan Tepat Sasaran Sesuai Kebutuhan Kota Studi Yang Tersebar Di Seluruh Indonesia.
Organisasi Yang Dipimpinnya Merupakan Tempat Belajar Memimpin Organisasi Yang Baik Dan Benar. Untuk Itu, Pemerintah Daerah Harus Mengerti Segala Kekurangan Yang Dialami Organisasi Di Setiap Kota Studi.
Sementara Itu, Pantauan Media Ini, Struktur Badan Pengurus Harian Ipmado Jb Yang Terpilih Untuk Membantuh Menjalankan Roda Organisasi Ini Sebagai Berikut: Ketua Umum (Yohanes Tigii), Wakil Ketua (  Yafet Makai), Sekretaris I (Linus Degei), Sekretaris Ii (Alfius Dogomo), Bendahara I (Elisabet Magai), Bedahara Ii (Petrus Kegiye). Dan Seksi-Seksinya:  Seksi Pendidikan Dan Pengembangan (Peternela Magai), Seksi Kajian Dan Keterbitan (Ferdinanmadai), Seksi Penkaderan Dan Reorganisasi (Jhon Goo), Humas(Yusupanouw)
Apa Yang Di Berikan Tuhan, Terimalah Dan Gunakanlah Itu Dngn Sukacita, Sambil Bersyukur Setiap Saat Dengan Apa Yg Kita Miliki, Karena Hidup Kita Ini Di Atur Oleh Tuhan Dan Kita Patut Mensyukuri Semua Yg Dia Berikan Pada Kita..
Dalam Keadaan Apapun Itu, Kita Wajib Bersyukur Selalu Jalani Hidup Ini, Apa Adanya.
(Oleh : SALMON TEBAI)Mahasiswa Surabaya Jatim.

Tidak ada komentar: