728x90 AdSpace

atribusi

RENUNGAN

RENUNGAN

Senin, 09 Juli 2018

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Dogiyai

sumber Google
ilustrasi penuntutan uang pendidikan kepada pemerintah Dogiyai

Pemerintah kabupaten dogiyai lebih khusus dinas p dan k mohon tolong tanggapi secepatnya. Kami mahasiswa/i asal Dogiyai yang tersebar di seluruh papua dan tanah kolonial, ingin tahu tanggapan dari dinas terkait. Kapan turun bagi uang TA dan PEMONDOKAN ini ?
Setiap pengurus masing-masing kota studi antar berkas Tugas Akhir maupun pemondokan sejauh hari kami mahasiswa/i menungggu dengan kepastian karena data kami mahasiswa setiap kota studi sudah kirim sudah jauh oleh sebab itu PEMDA  jangan tunggu mahasiswa/I turun aksi dll
 Biar kita mahasiswa/i tunggu dibawa bulan Juli atau Agustus itupun kalau tidak ada tanggapan atau realisasi anggaran dari Pemda. Maka Mahasiswa seluruh Indonesia asal Dogiyai kita akan melakukan aksi mogok kerja Kabupaten Dogiyai
 kita sudah rapat  pengambilan keputusan antara ipmado setiap kota studi masing-masing dan ipmado pusat jika data mahasiswa sudah di kirim tapi belum di jawab dari Pemda.
Kami mahasiswa Dogiyai seluruh Indonesia akan turun aksi di halaman kantor Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan kab Dogiyai. 
1.Dana TA
2.pemondokan
3.Asrama permanen.
Pemda Jangan tinggal diam segera turun bagikan porsi mahasiswa/I itu kami punya keperluan yang kami perlu lengkapi
 mendatakan setiap mahasiswa/i kota studi masing-masing,sudah Banyak mahasiswa jadi korban gara2 tempat tinggal.Akibat dari dana yang di cairkan tahun lalu tidak sampai memenuhi permintaan mahasiswa/i setiap kota studi masing-masing dengan alasan yang kuat Bagi dinas pendidikan & kebudayaan Dogiyai yang tahun lalu mau tutup buku jadi tidak dana atau kekurangan dana Sampai tidak mencukupi memperpanjangkan kontrakan.Kami sudah di usir dari kontrakan beberapa bulan yang lalu sampai banyak mahasiswa yang merepotkan mencari tempat tinggal. 
Kami berharap
Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan secepatnya turun bagi setiap kota studi Masing-masing dan dalam waktu yang dekat.


Tidak ada komentar: