728x90 AdSpace

atribusi

RENUNGAN

RENUNGAN

Kamis, 08 Maret 2018

Mencintaimu Tanpa Mengenal Waktu

Hidup itu hanyalah sementara waktu
Mencintaimu Tanpa Mengenal Waktu
Hidup hanyalah abu abu sebelum aku bertemu dengan mu, aku lupa cara mengeja tawa, dan aku lupa bagaimana cara berharap, juga lupa bagaimana cara mencinta.
Dan ketika bertemu dengan mu,
kurasakan tak ada lagi ruang kosong dalam jiwa ku bersama mu waktu berjalan begitu cepat, masih ku ingat diantara sepoi angin pada senja kaca yang menuabkau katakan, "aku menyayangi mu," dan hati mu hanyalah untuk ku, aku percaya.
Namun aku merasa cinta ini keliru,
ketika ku dapati ada orang lain yang tak menginginkan kita berdua bahagia,bnamun kau lebih memilih untuk bersama ku, aku bahagia.
Namun ternyata, Tuhan dalam segala rencana Nya,!
Tuhan lebih menyayangi mu,
kau pergi dalam sekelip mata untuk selamanya.
Aku jatuh dan membuat ku merasa kecil di dunia ini, aku kecewa dan membuat ku berhenti mempercayai orang lain, aku sakit dan membuat ku pesimis terhadap cinta.
Setelah kepergian mu, aku tak ubahnya seperti burung kecil,
burung kecil yang baru belajar terbang.
Dunia menyuruh ku belajar semua hal dalam waktu singkat, aku di paksa menentukan segalanya seorang diri dan dunia.
Dunia tak semenyenangkan saat aku masih bersama mu dulu.
Namun sekarang aku yakin, kau selalu ada, kau selalu berdiri di samping ku, aku yakin kau selalu menyemangati ,dan berkata semua akan baik baik saja. Tak putus putusnya aku yakin, aku bisa mencapai apapun yang aku inginkan, di saat orang lain benar benar meragukan ku, kau yang menyemangati ku, kau yang membuat ku berharga.
Namun jujur saja..,
aku lelah berjuang terus, tapi demi diri mu, aku belum akan menyerah dulu, mungkin aku harus berjuang lebih keras, entahlah apapun itu aku tidak akan mengeluh.
Kau membuat ku sadar, ternyata sejak awal kau tak pernah membiarkan aku sendiri.
Jika saja,
aku masih mempunyai satu hari lagi seperti saat kau masih bersama ku waktu itu.
jika saja,
aku bisa mengulang waktu,
aku akan mempertaruhkan semua cinta yang ku miliki.
aku akan mempertaruhkan setiap helai rasa percaya yang ada untuk mu, apapun itu.
Dan setelah kepergian mu,
aku hanya ingin kau tau,
aku sayang kamu selalu ,dan akan selalu begitu sampai selamanya

Tidak ada komentar: