728x90 AdSpace

atribusi

RENUNGAN

RENUNGAN

Selasa, 14 Agustus 2018

INILAH TUGAS DAN FUNGSI POKOK UTAMA KNPB.


Hari ini Allah bangsa Papua sudah izinkan untuk KNPB pusat bawah materi Papua Merdeka didalam Kampus Universitas Cendawasi,( UNCEN) Papua.

Ketika rakyat papua membaca dan menonton berita hari tentang KNPB pusat bawa materi didalam kampus UNCEN " Rakyat senang dan bangga dengan berita hari ini dan alam papua pun senang, tulang peluang pun, senang mereka yang berjuang di hutan rimba pun senang mereka yang berjuang diplomasi pun senang.

Sebagian Rakyat papua tidak mengerti dengan kata Komandan, dengan kawan dan tuan puan..

Kalo Rakyat papua dari sorong sampai samari  mengerti dengan beberapa kalimat ini berarti rakyat papua seratus persen akan mengerti tentang papua merdeka yang sesungguhnya, saya secara pribadi salut dan bangga dengan kerja kerja KNPB pusat hari ini.

Mengapa, KNPB adalah media atau KNPB adalah guru besar untuk memberikan pemahaman tentang " Identitas orang papua karena adanya KNPB anak generasi Bangsa papua bisa memahami tentang moral, dan harkat martabat orang papua, karena adanya KNPB anak generasi bisa paham dengan setiap ancaman dan tantangan tentang hak" org papua.

Satu hal yang sangat luar bisa adalah ketika aktivitas papua merdeka membawa materi, atau memberikan pemahaman, tentang papua merdeka kepada anak generasi Bangsa papua ini sangat luar bisa kerena ketika adanya tindakan ini anak generasi menjadi seorang revolusiner yang hebat yang mampu memberikan pemahaman tentang papua merdeka kepada rakyat papua yang belum mengerti tentang papua merdeka.

Ketika anak generasi mengerti tentang papua merdeka pasti papua dengan sendirinya akan nampak, dan akan kelihatan tentang papua merdeka yang sesungguhnya.

Hari ini kita semua rakyat papua satukan pendapat, sataukan hati, satukan pikiran, satukan ide untuk melawan Sistem negara kolonial Indonesia. Yang kita lawan adalah bukan manusia- manusa atau lawan TNI Pori atau Rakyat indonesia, tetapi  yang kita lawan adalah Sistem negara kolonial ini.

Karena sistem negara yang sudah diterapkan ke rakyat dan orang asli papua ada semuanya bertentangan dengan harkat dan martabat orang papua, sehingga anak generasi papua sekarang adalah anak generasi emas,  tambah dengan berlian artinya l:

bahwa hari ini anak generasi sudah mengetahui dan mengerti tentang ancaman terhadap moral, adan martabat orang asli papua karena kita di papua ada dalam ancaman di berbagai bidang, sehingga untuk mencegah dan mengatasi ancam ancaman ini ada di pundak anak generasi.

Tidak ada komentar: