728x90 AdSpace

atribusi

RENUNGAN

RENUNGAN

Selasa, 07 Agustus 2018

Ijazah Boleh kita Beli Kecuali Ilmu pengetahuan & Iman


sumber phot Google
Ijazah Boleh kita Beli Kecuali Ilmu pengetahuan & Iman

Danaumakamo, 1 Agustus 2018_ Kalau Ada Uang semuanya akan Aman kata itu pasti semua akan berpikir seperti itu namun sayang ….!! Ada dua hal yang tidak bisa kita beli yaitu : 1.Iman akan membawa kita keselamatan kekal.
2.Ilmu pengetahun & kemampuan skill.
Ijazah Anda boleh beli,Kertas Anda boleh beli,Barang bisa beli namun yang kami tidak bisa beli adalah ilmu pengetahuan dan Iman akan membawa kita kepada Kebahagian kekal.
Orang Asli Papua (OAP) di Papua membutuhkan SDM yang handal dan berkompeten untuk tuan di atas negerinya sendiri namun sangat sayang….,beberapa Universitas seluruh Indonesia menamatkan beberapa OAP tanpa tahapan proses akademik.
Namanya pendidikan mestinya semua tahapan di lalui baru bisa mendapatkan Ijazah di bekali dengan Ilmu pengetahuan agar supaya kembali ke Papua menunjukan kemampuan intelektualitasnya kepada Masyarakat kita sendiri dan mengejar ketertinggalan kita agar supaya menjadi tuan di atas tanahnya sendiri. Sekolah Tinggi yang membunuh Krakter Orang Asli Papua (OAP) karena menilai berbedah sekali dengan institusi perguruan tinggi lain yang di haruskan Mahasiswa melewati tahapan demi tahapan guna mendapatkan gelar sarjana tapi di institusi ini semuanya sudah diurusi pihak kampus, termasuk skripsi juga gratis,
Jika orang luar Papua menguasai kita jangan salahkan mereka non OAP yg datang cari makan di Papua dengan membawah Ijazah yg legal dan kemampuan intelektual yg handal sehingga gampang saja di pojokan OAP di atas tanahnya sendiri sebab kita OAP maunya langsung beli ijazah tanpa proses akademik.
Dengan demikian harapan- harapan kedepan kepada semua Generasi Muda Papua :
1. jika daftar atau masuk Kampus itu pilih dengan baik,pilih kampus yang proses Akademik yang baik .
2. kita Berani melawan malas karena muncul masalah seperti ini karena Malas .
3.Kita Berani Melawan Malas Bekerja.
“Tiada Orang Bodoh Kecuali Hanya Ada Orang Malas maka Mari…!! Kita berani Melawan Malas”
Pewarta : Dominikus Boga

Tidak ada komentar: