728x90 AdSpace

atribusi

RENUNGAN

RENUNGAN

Rabu, 03 Desember 2014

BUPATI KABUPATEN DOGIYAI THOMAS TIGI MENYEMPUT GUBERNUR PAPUA LUKAS ENEMBE,

poto salteb
Bupati kabupaten Dogiyai Thomas Tigi menyemput Gubernur Papua Lukas Enembe, pada tanggal 08 November 2014 di Dogiyai, Gubernur Papua garu-garu kepala karena pembangunan Dogiyai Ketinggal dari Pemekaran Kabupaten Dogiyai Tahun 2008 sampai Tahun 2014 ini, katanya dalam pelaporan pertanggungjawaban Kantor Bupati 50% sudah selesai tetapi Gubernur turun langsung di Kantor Bupati Dogiyai di Kigamani tidak reaksi apapun maka Bupati Dogiyai Thomas Tigii keluar keringat dinging dan juga masyarakat kigamani katakan kepada Gubernur Tanah yang menempati kantor Bupati Dogiyai Sama Sekali belum bayar kata masyarakat kepada Gubernur Papua Lukas Enembe.
Begitupun Gubernur singga di terminal Moanemani lalu salah Intelektual Yanuarius Goo katakan kepada Gubernur propinsi Papua beberapa poin bahwa:
1.Yanuarius Goo katakan kepada Gubernur, selamat datang gubernur Propinsi Papua dan Rombongan di Distrik Dogiyai karena kenapa tidak sebut kabupaten Dogiyai karena orang lain katakan wajah pembangunan kabupaten Dogiyai sama seperti distrik selama ini. 
2. Mulai dari pemekaran Tahun 2008 sampai saat ini tidak ada perubahan pembangunan Kabupaten Dogiyai karena pejabat dogiyai tanpa urusan makan di Dogiyai Berak di Jakarta berbulan-bulan.
3. Kabupaten dogiyai tidak ada pasar maka mama-mama asli dogiyai jualan di pinggir jalan Trans Nabire,Dogiyai,Deiyai dan Paniai kenyataan bapak Gubernur lihat sendiri di kali tuka sebela kiri kanan itu, lalu bupati Thomas Tigi ajak ke pasar yang sudah bangun tetapi Gubernur tidak setujuh ke pasar karena apa tidak tahu.
4.Kabupaten Dogiyai yang tugaskan Brimob selama ini masalah sepele saja keluarkan peluruh senyata selama ini pada hal alat negara.

Tidak ada komentar: