728x90 AdSpace

atribusi

RENUNGAN

RENUNGAN

Selasa, 20 Januari 2015

Elias Pekei Didaulat jadi Ketua Natal IPMAPANADODE Se-Jawa Bali 2015 di Surabaya

poto pana's
Setelah sebelumnya, Seminar, Natal dan Tahun Baru Pelajar dan Mahasiswa asal suku Mee yang sedang menempuh pendidikan di wilayah Jawa dan Bali berhasil menggelar Natal di Semarang, Jawa Tengah, kini tahun mendatang berpindah ke Surabaya, Jawa Timur. (Baca: Mahasiswa Ipmanapandodei Jawa-Bali Gelar Seminar dan Natal Bersama di Semarang)
Untuk menyukseskan acara tersebut, Elias Pekei terpilih menjadi ketua panitia Natal, Seminar dan Tahun Baru pada tahun mendatang saat pemilihan secara ketat dan rahasia dilalui. Elias Pekei akan didampingi wakilnya Jimmy Kadepa yang mendapat suara terbanyak kedua.

Pemilihan sekaligus pembentukan panitia tersebut dilakukan Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiyai dan Deiyai (IPMAPANADODE) Surabaya, Sabtu (17/01/2015) sore, di Wisma Pana'S yang menjadi markas mereka. (Baca: KLIK)
Dalam sambutannya, ketua IPMAPANADODE Surabaya, Frans Madai meminta agar kepanitiaan terbentuk bekerja dengan maksimal.

"Untuk menjadi pemimpin harus mau menerima kritik baik dan buruk serta orang yang berjiwa besar. Sebagai ketua ikatan, kami juga minta agar panitia yang terbentuk ini bertanggung jawab atas tugas yang diberikan kepada masing-masing orang," pinta Madai

Pada kesempatan itu, ketua panitia terpilih, Elias Pekei berharap adanya kerja sama dari seluruh anggota IPMAPANADODE untuk menyukseskan kegiatan tersebut. (Baca: KLIK)

"Dalam pribadi kita masing-masing pasti ada kelebihan dan kelemahan, jadi mari kita saling melengkapi satu sama lain dan kita harus kembali ke lagu Mars kita bahwa Kita satu, tak pernah berubah, kita maju, demi masa depan, maka mari kita bergandengan tangan menyukseskan Natal se-Jawa dan Bali 2015 di Surabaya," kata Elias Pekei

Pria yang juga aktif bermain untuk klub Nabire Putra ini berharap setiap koordinator yang dipilih tidak melepas tanggung jawab karena merupakan kewajiban yang semestinya diemban.

Jajaran kepanitiaan dilantik oleh pendeta Marthen, Minggu (18/1/2015) kemarin.

Tidak ada komentar: