728x90 AdSpace

atribusi

RENUNGAN

RENUNGAN

Minggu, 03 Januari 2016

Pemekaran Wilaya Baru untuk Mapia Raya adalah Kebun Baru Bagi Pendatang. dan memarginalkan Pemilik Daerah.



NABIRE 29 Dec 2015 02 00.(DM)
Pemekaran Wilaya Baru untuk Mapia Raya adalah Kebun Baru Bagi Pendatang. dan memarginalkan Pemilik Daerah.
Para Politisi yang bercimpung di dalam tim penegak Pemekaran DOB Harusnya berkaca dulu dari kabupaten-kabupaten lain, seperti apa sesungguhnya yang terjadi. Contohnya seperti di Kab. Nabire. simaklah baik-baik, di sana. Ekonomi kesejahteraan, ekonomi tradisional, ekonomi terpimpin dan ekonomi pasar di kuasai oleh pendatang bahkan SDM Perkantoranpun di ambil alihgunakan oleh Pendatang. dari hal-hal ini kita bisah tetapkan bahwa Orang Papua termarginal.
Apakah Para Politisi busuk dari Mapia yang saat ini sedang memperjuangkan untuk pemekaran ini. ingin orang Mapia termarginal seperti daerah-daerah lain ka...? dan apakah sudah mempersiapakan SDM demi kesejahteraan rakyat...? kalau hanya Kebun baru untuk Pendatang, mulai sekarang Stop berjuang pemekaran.
sebenarnya anda berjuang untuk siapa dan siapa yang menyetujuinya sehingga anda mengatasnamakan masyarakat lalu anda pergi jual Rakyat Mapia ke Mendagri Demi kepentingan diri anda sendiri. di kab. Dogiyai saja saat ini Ekonominya masih di kuasai Orang Pendatang bahkan semua Bidang belum diteladani berdasarkan Motto. kami Masyarakat Mapia menolak dengan Tegas Stop mengemis pemekaran di pusat. sebab pemekaran mendatangkan Mala petaka bagi masyarakat.

Tidak ada komentar: