728x90 AdSpace

atribusi

RENUNGAN

RENUNGAN

Senin, 24 November 2014

kata kata rindu persahabatan

SD YPPGI DUNTEK
ini berasal dari sahabat saya yang sudah lama tidak berjumpa, dia berkirim sms dengan kata kata rindu ingin berjumpa. Ceritanya begini..empat tahun yang silam kami adalah sahabat sejati di suatu kampung Jakarta. Dari sekolah dasar sampai kuliah kami bersama. Nah kami berpisah karena dia mendapatkan pekerjaan di luar negeri sedangkan saya sudah cukup bekerja di kampung saja. Sudah empat tahun lamanya dia bekerja sebagai TKI di Negara Jepang. Setiap setahun sekali ia mengirimi saya paketan yang berisi barang barang untuk keperluan saya seperti sepatu, jacket, baju, celana dan lain lainya.
  • Hai bro, gimana kabarnya sudah 4 tahun kita tak berjumpa.
  • Sudah punya istri berapa kawan? Eh sudah punya anak berapa kawan
  • Berapa anakmu ingin sekali aku melihat anakmu
  • Gimana kabarmu disana apakah masih seperti yang dulu, apa ingin ikut kesini
  • Tinggal setahun lagi aku disini sudah tak kuat menahan rindu ingin segera menemui sahabat sejatiku ini
  • Nah kalau yang ini adalah kata kata persahabatan
  • Biarpun kita jauh berada tapi kamu adalah sahabat sejatiku aku tidak akan mau mengatakan kata kata perpisahan untukmu
  • Jangan pernah melupakanku walau apapun yang terjadi
  • Persahabatan kita tidak akan luntur di makan waktu walaupun kita sudah lama tidak bertemu
  • Sobat aku mengirimi hadiah ini hanyalah sebagi tanda perkawanan saja
  • Tanpamu aku tidak berarti apa apa
  • Tanpamu aku tidak seberhasil seperti ini
  • Kelemahan diriku adalah kelebihan sahabatku
  • Sebenarnya aku takut kehilangan sahabat sejatiku ini karna engkau tidak pernah membuat aku menderita
  • Kekuatanmu membuatku tenang berada disisimu wahai sahabat
  • Demi apapun engkau adalah sahabat sejatiku
  • Tak ada yang bisa menggantikan dirimu wahai kawan, engkau selalu ada saat aku butuhkan, engkau selalu mengingatkan disaat aku lupa, aku tak akan pernah melupakanmu

Untuk itu perlakukanlah sahabat anda sebaik baiknya karena persahabatan yang indah itu adalah saling memberi dan menerima dan mau menerima apa adanya. Jalinlah dengan ketulusan dan keikhlasan jangan pernah kau bohongi dan engkau lukai hatinya. Itulah kata kata rindu dan kata kata persahabatan
  •  

Tidak ada komentar: