728x90 AdSpace

atribusi

RENUNGAN

RENUNGAN

Senin, 02 April 2018

JABATAN BUKAN ABADI

PHOTO DOK SALTEB 







JABATAN BUKAN ABADI
Jabatan adalah kepercayaan, gunakan kepercayaan itu secara sungguh-sungguh tanpa membedakan siapa2. Untuk mendapatkan kepercayaan besar berawal dari kepercayaan kecil. Pelantikan 14 pejabat PLT Dogiyai, bagian dari kepercayaan awal sehingga kepercayaan musti dijaga dan dilaksanakan sesuai fungsi dan tugasnya.
POLITIK TIDAK SELALU LURUS
Politik bagaikan pohon diatas gunung teetoodee, yang selalu ikut arah angin lembah kamu. Melayani dan menjalankan tugasmu dengan hati yg murni dan jujur pasti saja anda mendapatkan kepercayaan lebih besar lagi. Bagi para PNS Dogiyai yang merasa tidak dihitungkan dalam pelantikan 14 pejabat PLT, sabar dan mendukung roda pembangunan supaya Dogiyai bahagia terwujud. Suatu pembangunan akan seketika ada nilai hargai menghargai, saling mendukung dalam tugas dan tanggungjawab, serta ada nilai pemberdayaan. Pemimpin Dogiyai saat ini hadir karena diberdayakan oleh sesama sehingga kita merasakan kehadiran Bupati dan wakil Bupati selama 3 Bulan, mudah2an kita berharap kedepan sikap pemimpin daerah tidak berubah fungsi pengawasan yang di lakukan pemimpin daerah selama 3 Bulan ini.
HARAPAN MASYARAKAT
Besar harapan kami, Untuk mewujudkan Visi dan Misi Bupati dan Wabup Dogiyai, kami masyarakat Dogiyai menanti ;
Program apa yang akan direncanakan
untuk memperdayakan sarjana penganggur, masyarakat kampung, anak terminal dll, untuk ambil bagian dalam pembangunan Dogiyai, supaya semua komponen ini dapat merasakan dogiyai bahagia.

program apakah yang akan direncanakan untuk menetralisasi tingkat pendidikan, kesehatan, ekonomi masyarakat dll.
 Apakah Bupati dan Wabup merasa cukup ditangani oleh intansi terkait sesuai tugas dan fungsi masing-masing Dinas tanpa membuat suatu program kerja
Dari semua harapan kita, pasti sudah ada rencana pembangunan sebelum, sekarang saatnya untuk menerapkan dan melaksanakan semua rencana sehingga patut didukung dari semua pihat.
SARAN
Sidak ke semua Dinas dan Badan yang dilakukan oleh Pak Bupati dan Wabup adalah Bagian dari pengawasan sehingga kedepan bila perlu melibatkan wakil rakyat, kalau di Dogiyai ada Wakil Rakyat karena fungsi pengawasan adalah bagian dari tugas utama seorang DPRD,
Bupati dan Wabup diberdayakan oleh sesama yang lain sehingga Bupati dan Wabup juga perlu memperdayakan orang asli dogiyai,
Tolong perhatikan Pemuka Agama ( Katakis Tua, Pendeta Tua, Gembala Tua, pastor tua ), pemuka pendidikan ( Guru Tua ), pemuka Kesehatan ( Matri Tua ), pegawai Tua dan Kepala Kampung Tua.
Dari semua pemuka ini tidak memandang sudah pesion atau dekat pension tetapi semua diperhatikan. Maaf ya, kami harus masukkan saran ini karena latar belakang saya anak katakis dan semua figur-figur ini ada sehingga kita bisa jadi ogai, bisa jadi Bupati dan Wabup saat ini.

Tidak ada komentar: