728x90 AdSpace

atribusi

RENUNGAN

RENUNGAN

Selasa, 24 April 2018

PSK USAI PROSTITUSI TERTUA DI PAPUA

PSK USAI PROSTITUSI TERTUA DI PAPUA

PSK USAI PROSTITUSI TERTUA DI PAPUA
Lembaga Pengembangan Masyarakat papua mencatat kira” beberapa ribu Pekerja Seks Komersial PSK menjajakan diri mereka di beberapa lokasi di daerah kita daerah papua pemerinah daerah perlu keserius tangani karena PKS banyak orang papua meninggal  karena jalur ini salah satu memmbunuh Orang Asli Papua bila perlu kita usir saja mereka bukan papua bukan pula kriting rambut oleh sebab itu kita kasih pulangkan saja daerah masing”  tanah papua adalah hak ulayat orang papua bukan hak oleh pendatang
Beberapa  lokasi di daerah  tempat para pekerja seks tersebut berada Papua di setiap daerah . Mereka berjumlah hampir mencapai ribuan wanita pekerja seks komersial yang ada di papua tersebut
“Yang ada Sekarang di Lokasi Penambangan liar sepanjang pulau Khusus di lokasi beberapa daerah berjumlah ribuan Orang PSK. Sedangkan Di Lokasi kampung kita sebanyak beberapa ribuan  Orang. Jadi, jumlah keseleruruhan mereka belum mengetahui  pekerja seks”. 
Dikatakan, hampir beberapa  PSK tersebut didatangkan dari Para pengusa hiburan malam dengan membuat tempat hiburan seperti Café dan karouke di wilayah itu atau tempat berjudi
“beberapa lokasi tersebut dijadikan Lahan Bisnis yang subur bagi Pengusaha tambang emas yang ada di papua”. bebernya
Pemerintah papua adakah peduli terhadap masyarakat  papua dengan kehadiran café, karouke dan PSK atau judi miras ini pastinya berdampak pada warga dilingkungan sekitarnya, sehingga akan berdampak pada Moral dan merusak norma norma adat warga di daerah tersebut.
Yang disangkan terutama daerah kita Warga Masyarakat Suku” yang di Papua akan terpengaruh sehingga mereka melibatkan diri dalam lahan Subur para pengusaha ini.
“Dampak buruk bagi masyarakat tentu saja akan mengacam masa depan kehidupan warga masyarakat setempat. Terkhususnya para generasi muda yang baru tumbuh”
Pemerintah serius di tangani hal aneh yang terjadi antara masyarakat papua ini salah satu jalur membunuh orang asli papua jika kita menunggu hari ini hari esok apa yang kita sebagai manusia mengetahui yang lebih tahu hanyalah adalah Tuhan sendiri  
Perlu menegaskan, operasi pekat akan terus dilakukan hingga lokalisasi kabupaten” yang di papua benar-benar berhentikan beroperasi. Termasuk tempat hiburan,karaoke,café,dll yang tidak memiliki izin akan untuk ditutup.
“tempat untuk penyelenggaraan tempat asusila, jelas melanggar perda tentang ketertiban umum sehingga harus ditutup. Termasuk tempat hiburan,karaoke,café,dll yang tidak berizin.


penulis adlah Mahasiswa papua Kuliah Surabaya





Tidak ada komentar: