728x90 AdSpace

atribusi

RENUNGAN

RENUNGAN

Minggu, 03 Agustus 2014

Golkar akan "All Out" Sukseskan Pansus Pilpres

Minggu, 3 Agustus 2014 | 19:26 WIB
KOMPAS.com/Indra Akuntono Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie dalan Rapimnas VI Partai Golkar, di Jakarta, Minggu (18/5/2014).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham menegaskan, partainya siap menyukseskan gagasan Panitia Khusus (Pansus) DPR terkait Pilpres 2014 yang digagas oleh partai politik Koalisi Merah Putih. Tidak tanggung-tanggung, Golkar bahkan siap mengerahkan segenap kekuatan yang dimilikinya di parlemen agar pansus itu terbentuk.
"Pansus Pilpres saya kira itu urusanya DPR. Jadi Partai Golkar yang kita lawan adalah kecurangan, yang kita lawan ketidakberkahan. Karena ini yang kita lawan, dimanapun akan kita lakukan, itu pandangan Partai Golkar," kata Idrus di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Minggu (3/8/2014).
Golkar, menurut Idrus, memiliki sikap yang tegas dalam membangun demokrasi di Indonesia. Ia mengatakan, Golkar tidak akan menolerir segala bentuk praktik kecurangan yang ada.
"Kita (akan) memanfaatkan seluruh potensi Partai Golkar untuk melawan kecurangan itu, untuk melawan ketidakadilan, untuk melawan kecurangan itu. Itu yang kami lakukan, jadi Golkar sikapnya jelas," ujarnya.

Tidak ada komentar: